Friday, January 28, 2005

Hari itu

Maafkan aku
Tak kuasa ku gerakkan langkah
Tak kuasa menodai janji hati

Maafkan aku
telah kusakiti hatimu
telah kuingkari persahabatan kita

Tatapan nanar itu
Tundukkan ego
Kau dan aku
Bukanlah satu

Hari itu
Memilih adalah tugasku
Meski berat, sakit, dan pedih
Tapi kuharus tetap...
Memilih!

Hari itu
Tak bisa kutemani dirimu
Kukatakan: aku adalah temanmu
Tapi ku tak kuasa menemanimu hari itu
Hari itu, kritis bagimu dan keluargamu
Hari itu
Saat kritis bagi masa depanku

Memilih menemanimu
atau
Memegang janji hati

Hari itu penyesalan hingga kini
Kau tak bisa memafkanku
Kau kecewa padaku
Kau sakit hati karena itu

Tidak apa-apa
Kau marah padaku
kau benci padaku
Kau kecewa padaku
Tapi kuharap kau masih mau bicara padaku
Meski kutahu
itu akan menyakiti dirimu dan aku!

* Never thought it gonna be my last chance *

No comments: