Wednesday, September 05, 2012

My lovely friend

Kawan,
Apa itu di sudut matamu?
Bening dan berkilau
Ditimpa cahaya lampu

Tes..
Bening itu jatuh dipipimu

Kau menangis?
Mengapa?

Ijinkan aku mengusap air mata itu
Ijinkan dirimu membagi beban itu padaku
Mungkin ku tak bisa membuatmu keluar dari laramu
Tapi ijinkan bahuku menjadi sandaranmu
Kau boleh menyeka air matamu saat tumpah di pundakku

Kau tak pantas bersedih
Kau tak pantas menikmati duka lara
Kebaikanmu jauh lebih banyak dibanding dengan lara yang saat ini kau rasa

Kawan,
Aku ingin mengangkat beban itu darimu

Apa yang dapat kulakukan untukmu?
Katakan
Jangan kau simpan beban itu dalam lubuk hatimu yang tak berbatas

Apa yang kau ingin dan butuhkan
Katakan
Sekuatku, semampuku ku akan carikan

Kawan,
Bahagiamu bahagiaku
Sedihmu sedihku
Laramu laraku
Bebanmu bebanku

Ijinkan aku mengusap tetes bening itu

Kereta Bogor-jakarta, 4-5 Sept 2012

2 comments:

Anonymous said...

Berbahagialah temanmu itu :)

Selvie said...

Sayangnya aku belum bisa membahagiakannya. Aku ingin melihat dia bahagia :)