Tuesday, September 11, 2012

Pulang Malam

Ku tau rasamu
Rindumu padaku
Ku tau inginmu
Bercerita padaku

Akupun sama
Kurindu padamu
Ku ingin mendengarkan ceritamu
Ku ingin memelukmu dan selalu mengatakan aku sayang kamu

Maafkan aku
Atas ketidakhadiranku sebelum kau beranjak tidur malam ini
Aku akan hadir, meski terlambat
Aku akan pulang saat kau telah lelap

Ku mengerti kau marah
Tapi mengerti pula bahwa ini hidup yang kujalani
Demimu
Demi kita semua

Aku mengerti rasa kehilangan itu
Karena rasaku juga sama
Aku merindukanmu
Menginginkan selalu bercanda, bermain dan tertawa bersamamu

Hidup ini pilihan
Dan, saat ini, ini pilihan aku dan abimu
Kami ingin selalu dapat membelikanmu makanan bergizi
Kita memerlukan biaya untuk sekolahmu
Untuk membayar cicilan rumah yang kita tempati
Juga untuk dapat mengajakmu berlibur


Sabar ya sayang
Kita masih punya waktu
Paling tidak sabtu dan mingguku akan kuhabiskan bersamamu
Meski itu berarti membawamu kemana ku pergi

*finished 11 sept 2012

No comments: