Wednesday, September 05, 2012

Ku menunggumu

Ku menunggumu
Menunggu kehadiramu
Menunggumu agarku bisa bercerita
Aku punya banyak cerita
Yang aku ingin bagi padamu

Ku menunggumu
Hingga ku bertahan dari lelah yang menderaku
Aku ingin bercanda denganmu
Hingga ku bertahan dari kantuk yang menyerangku

Aku ingin bertemu denganmu
Sebelum aku lelap dalam tidurku
Lima menit saja
Meskipun itu waktu yang sangat singkat
Paling tidak, aku masih punya waktu di tempat tidur untuk bercerita padamu

Sungguh aku ingin hadirmu
Kau katakan padaku kau takkan pulang larut malam lagi
Tapi mengapa kau tak kunjung pulang padahal jarum pendek sudah di angka sembilan

Kau yang ajarkan aku untuk tidur jam 9
Tapi mengapa kau belum jua datang
Aku ingin menceritakan pengalaman seru di sekolahku
Juga perdebatan dengan adikku

Ahh.. Aku sangat lelah
Aku ingin tetap terbangun saat kau datang
Tapi mata ini lelah
Aku tidak capek
Aku hanya ingin memejamkan mata sebentar

Depok, 5 sept 2012

*imaginasiku pada perasaan anakku, Rafi

No comments: